Laporan Hasil Reses

MEDAN - DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda `Penyampaian Laporan Hasil Reses Ketiga Anggota  DPRD Kota Medan Tahun 2021 dari Dapil I s/d V dan Penutupan Masa Sidang Ketiga Tahun 2021`, Senin (27/12/2021).

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim S.E., didampingi Wakil Ketua H. Rajudin Sagala, S.Pd.I, dan H.T. Bahrumsyah S.H., M.H.

Paripurna ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, S.E., Anggota Dewan, dan segenap Pejabat dijajaran Pemerintah Kota Medan, baik yang hadir secara fisik maupun virtual.

Paripurna diawali dengan penyampaian hasil reses ketiga anggota DPRD Kota Medan Tahun 2021 dari dapil I s.d V oleh perwakilan dari dapil masing - masing.

Dalam sambutannya Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman, S.E., mengatakan bahwa Pemerintah Kota Medan sangat mengapreasi hasil reses anggota dewan yang terhormat dan berkomitmen untuk mengakomodir karena pada prinsipnya hasil reses ini merupakan masukan yang sangat berharga bagi pembangunan kota ke depan. Banyak saran dan masukan penting yang strategis, baik yang bersifat kebijakan maupun program-program pembangunan yang menggambarkan kebutuhan pokok masyarakat.

Sementara Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E. mengatakan, `bahwa hasil reses masih dengan persoalan infrastruktur jalan, banjir, sampah, dan pelayanan kesehatan, disamping itu ada anggaran yang cukup besar di Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Kesehatan, sehingga anggaran tersebut diharapkan dapat direalisasikan Pemerintah Kota Medan sesuai skala prioritas dan tepat sasaran serta manfaatnya dapat dirasakan untuk masyarakat Kota Medan,` Kata Hasyim.

Paripurna ditutup dengan Penyerahan Laporan Hasil Reses Ketiga Anggota DPRD Kota Medan Tahun 2021 Kepada Kepala Daerah Pemko Medan.

(SMART-WAN)