Sekretariat DPRD Kota Medan Gelar FGD Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

MEDAN - Sekretariat DPRD Kota Medan menggelar Forum Group Discussion (FGD) di ruang Rapat Badan Musyawarah lantai 2 gedung DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Rabu (9/6/2021) pagi.

FGD dengan tema Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) ini, dibuka oleh Plt Sekretaris DPRD Kota Medan Erisda Hutasoit, dan dihadiri oleh para Kepala Bagian (Kabag) dan Kasubag sejajaran Sekretariat DPRD Kota Medan.

Hadir sebagai narasumber, Dr. H. Fahrurrazi, M.Si., yang merupakan Inspektur Pembantu pada Inspektorat Kota Sukabumi. Dalam FGD ini, Fahrurrazi memberikan berbagai masukan dan informasi tentang Pembangunan Zona Integritas guna mewujudkan Sekretariat DPRD Kota Medan menjadi WBK.

Fahrurrazi mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi Wali Kota Medan yang mengantarkan beberapa unit kerjanya terpilih masuk ke zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Diharapkan salah satu wilayahnya yakni Sekretariat DPRD Kota Medan sebagai salah satu unit kerja yang terpilih benar-benar mewujudkan zona integritas dan lulus terpilih masuk ke WBK,” kata Fahrurraazi.

“Sehingga oleh Pemerintah Pusat yang melakukan penilaian terhadap Sekretariat DPRD Kota Medan mendapat predikat WBK, dan ketika sudah dapat bukan hanya sekedar predikat tetapi juga benar-benar bisa terimplementasikan tatalaksana kerja nya,” tandas Fahrurrazi.

(SMART-WAN)