Silaturahmi Persatuan Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kota Medan

MEDAN - Dalam rangka pertemuan rutin perdana setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah sekaligus silatuhrahmi halal bi halal, Persatuan Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kota Medan melaksanakan pertemuan di ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan, Selasa (17/05/2022).

Pertemuan ini dipimpin oleh Ny. Rina Ali Sipahutar, S.S.T.P., M.A.P., selaku Ketua Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kota Medan.

Dalam sambutannya, Rina Ali Sipahutar berharap dengan pertemuan dan halal bi halal ini, ikatan kekeluargan yang terjalin akan semakin kuat dan terus berkembang, sekaligus membangun motivasi dan semangat baru untuk lebih meningkatkan kinerja dan berkarya, serta mengembangkan kreativitas dalam memajukan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kota Medan.

"Saya mengajak sekaligus mengingatkan komitmen kita untuk berpartisipasi memberikan kontribusi positif, bersinergi serta berkolaborasi dalam kapasitas kita masing-masing, sekecil apapun itu. Jika kita lakukan dengan niat baik dan ketulusan, disertai disiplin, tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi, akan mampu mewujudkan misi organisasi yang kita cintai ini", kata Rina Ali Sipahutar.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama.

(SMART-WAN)