Pertemuan Dharma Wanita Sekretariat DPRD Kota Medan

MEDAN - Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kota Medan melaksanakan pertemuan rutin di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan, Rabu (26/07/2023).

Pertemuan rutin Bulan Juli 2023 ini dipimpin langsung oleh Ny. Rina Muhammad Ali Sipahutar, selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kota Medan, yang dihadiri para pengurus dan anggota dharma wanita.

Kegiatan ini diisi dengan pemberian materi oleh Narasumber dari Praktisi Master of Ceremony, Ernst Evert de Fretes dengan materi From Inside Out tentang bagaimana trik dan tips public speaking dalam segala kegiatan atau event tertentu.

Dalam sambutannya, Ny. Rina Ali Sipahutar berharap dengan adanya pertemuan rutin ini dapat lebih meningkatkan skill dan pengetahuan dalam berkarya, mengembangkan keahlian berbicara di depan umum serta kreativitas dalam memajukan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kota Medan.

Kegiatan ini juga ditutup dengan ucapan dan salam hangat perpisahan atas masa purnabakti Ibu Failah Widar Ritonga, S.H., di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan.

(SMART – WAN)