Pembahasan KUA-PPAS Perubahan APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2024

MEDAN - Badan Anggaran DPRD Kota Medan menggelar rapat terkait Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2024, Senin (29/07/2024).

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Medan sekaligus Wakil Ketua Badan Anggaran DPRD Kota Medan, H. T. Bahrumsyah, S.H., M.H., bersama dengan Anggota-Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Medan.

Dalam rapat ini, turut hadir Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Medan dan beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan, seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Pendapatan Daerah, dan OPD lainnya yang diundang sesuai jadwal dan masing-masing OPD memaparkan rincian anggaran dan belanja pada Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024.

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Medan ini mencerminkan prioritas pembangunan daerah yang ingin dicapai oleh masing-masing perangkat daerah. Ini juga merupakan bentuk pengawasan dari legislatif terhadap eksekutif dalam hal penggunaan dana publik untuk pembangunan dan pelayanan di Kota Medan demi mewujudkan masyarakat Kota Medan yang berkah, maju, dan kondusif.


(SMARTWAN)