Finalisasi Pembahasan KUA-PPAS Perubahan APBD Kota Medan Tahun 2024 dan KUA-PPAS Rancangan APBD Kota Medan Tahun 2025

MEDAN - Badan Anggaran DPRD Kota Medan melaksanakan Rapat Finalisasi Pembahasan KUA-PPAS Perubahan APBD Kota Medan Tahun 2024 dan Finalisasi KUA-PPAS Pembahasan Rancangan APBD Kota Medan Tahun 2025, Selasa (06/08/2024).

Rapat finalisasi ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H. T. Bahrumsyah, S.H., M.H., sekaligus Wakil Ketua Badan Anggaran DPRD Kota Medan bersama dengan Wakil Ketua, H. Rajudin Sagala, S.Pd.I., serta dihadiri Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Medan yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Medan.

Rapat finalisasi ini merupakan hasil pembahasan Badan Anggaran DPRD Kota Medan bersama dengan TAPD dan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan, dimana seluruh OPD menjelaskan dan memaparkan program dan kegiatan yang tertampung dalam Perubahan APBD Kota Medan Tahun 2024 serta program dan kegiatan yang menjadi prioritas pada Rancangan APBD Kota Medan Tahun 2025.

Sebagai wakil rakyat yang menampung aspirasi masyarakat, DPRD Kota Medan berharap Perubahan APBD Kota Medan Tahun 2024 dan Rancangan APBD Kota Medan Tahun 2025 dapat terealisasi dengan efektif, efisien, dan tepat sasaran untuk masyarakat Kota Medan.

(SMARTWAN)