Sekretariat DPRD Kota Medan menjadi Lokus Kunjungan Studi Lapangan Peserta PKA Angkatan II dan III BPSDM Pemerintah Aceh

MEDAN - Sekretariat DPRD Kota Medan menerima kunjungan Studi Lapangan Peserta Pendidikan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan II Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Angkatan III Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, Selasa (25/07/2023).

Kunjungan studi lapangan ini diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar S.S.T.P., M.A.P., yang didampingi para Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan.

Dalam kesempatan ini, Sekretariat DPRD Kota Medan yang menjadi lokus kunjungan berkesempatan memaparkan inovasi berbasis digital dan nondigital yaitu SMARTWAN (Sistem Informasi Manajemen Perkantoran Terpadu dan Media Dewan).

Diketahui SMARTWAN merupakan inovasi yang terdiri dari beberapa fitur dalam sebuah aplikasi yang memudahkan kinerja dan pelayanan sekretariat dalam menunjang tugas dan fungsi dewan.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan ini ditutup dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama.

(SMART-WAN)