Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Kapuas

MEDAN - Sekretariat DPRD Kota Medan menerima Kunjungan Kerja dari Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas, Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas, beserta staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, Selasa (12/04/2022).

Agenda kunjungan kerja ini terkait sharing informasi mengenai Pengawasan Terhadap APBD Tahun Berjalan dan Pengembangan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

Kunjungan kerja ini diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar, S.S.T.P., M.A.P., didampingi oleh Kabag Program dan Keuangan serta Subkoordinator di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan.

Dalam wawancaranya, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, S. Hut., mengatakan bahwa kunjungan kerja ke DPRD Kota Medan ini diikuti oleh para Pimpinan DPRD, Komisi I dan Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas, serta didampingi oleh staf Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas.

"Untuk Komisi I terkait pengawasan terhadap APBD tahun berjalan, dan untuk Komisi II terkait pengembangan UMKM yang nantinya akan dibandingkan apa yang ada di Medan dengan di Kabupaten Kapuas", kata Ardiansah.

Ardiansah berharap informasi yang didapat dari kunjungan kerja ke DPRD Kota Medan ini menjadi bahan untuk dilaksanakan di Kabupaten Kapuas.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Medan, dan ditutup dengan pemberian cenderamata dan foto bersama.

(SMART-WAN)