Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2024

MEDAN - Komisi 4 DPRD Kota Medan melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Triwulan I Tahun 2024 dengan Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi Kota Medan, Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Medan, Dinas Perhubungan Kota Medan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Medan, Selasa (23/04/2024).

Rapat Evaluasi Kinerja yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi 4 DPRD Kota Medan ini dipimpin oleh Haris Kelana Damanik, S.T., M.H., selaku Ketua Komisi 4 DPRD Kota Medan didampingi Anggota Komisi 4 lainnya.

Rapat evaluasi ini membahas seluruh program dan kegiatan yang telah terlaksana pada triwulan pertama yang diserap dari APBD Tahun Anggaran 2024.

Rapat evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui proses capaian kinerja masing-masing OPD, baik capaian kinerja di bidang pembangunan maupun pelayanan. Oleh sebab itu, sebagai wakil rakyat, DPRD Kota Medan mempunyai tugas dan fungsi pengawasan, salah satunya mengawasi kinerja OPD apakah sudah sesuai target dan tepat sasaran.

(SMARTWAN)