Dengan mengenakan Pakaian Adat Melayu, Ketua DPRD Kota Medan menghadiri Colorful Medan Carnival 2023 di Lapangan Benteng Medan

MEDAN - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., menghadiri acara Colorful Medan Carnival 2023 di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (08/07/2023).

Acara ini dibuka langsung oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., didampingi Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution, juga dihadiri Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, S.E., unsur Forkopimda Kota Medan, Sekretaris Daerah Kota Medan, serta para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan.

Dengan mengenakan pakaian adat Melayu, Ketua DPRD Kota Medan mengikuti rangkaian acara seperti pameran ekonomi kreatif dan pawai carnival dari 15 etnis di Kota Medan pada Colorful Medan Carnival 2023.

Acara yang telah berlangsung mulai Tanggal 7 s.d. 8 Juli 2023 ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-433 Kota Medan Tahun 2023 yang mengusung tema "Bergerak Berkolaborasi".

(SMART-WAN)