Peresmian Pembukaan Dojo Shindoka Sekretariat DPRD Kota Medan

MEDAN - Dalam rangka meningkatkan kualitas hidup manusia secara jasmani, rohani dan sosial serta pembentukan karakter dan mental sumber daya manusia, Sekretariat DPRD Kota Medan melaksanakan Peresmian Pembukaan Dojo Shindoka Sekretariat DPRD Kota Medan, Selasa (29/11/2022).

Dojo Shindoka Sekretariat DPRD Kota Medan ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPRD Kota Medan yang diwakili Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Medan, Emilda, S.S.T.P., M.Si.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPRD Kota Medan berharap Dojo Shindoka menjadi sarana pembentukan karakter dan mental sumber daya manusia, karena Dojo Shindoka merupakan wadah olahraga yang memiliki banyak manfaat, selain sebagai bela diri, juga berguna untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan, serta tempat menghasilkan prestasi, baik skala lokal, regional, nasional, bahkan internasional.

Acara yang berlangsung di Halaman Kantor DPRD Kota Medan ini dihadiri Ketua Pengurus Daerah Shindoka Sumatera Utara, Dr. Drs. Zulkarnain, M.Si., Wakil Sekretaris Umum Shindoka Sumatera Utara, Ichwan Helmi Nasution, S.H., para Kepala Bagian dan Pejabat Fungsional/Subkoordinator di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan, serta Security yang menjadi Kohai (Junior) baru dalam Dojo Shindoka Sekretariat DPRD Kota Medan.

Acara peresmian ini juga menampilkan atraksi karate seperti bermain kata dan pemecahan alat genteng serta latihan pertama kepada Kohai baru yang dibimbing oleh Tim Pelatih Shindoka.

(SMART-WAN)