AFIF ABDILLAH : Berharap realisasi pendapatan bisa benar terealisasi sesuai target yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Medan

MEDAN - Komisi 3 DPRD Kota Medan menggelar Rapat Evaluasi dengan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Medan terkait Realisasi Anggaran Triwulan II dan rencana ke depan, Selasa (12/07/2022).      

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Komisi 3 DPRD Kota Medan ini dipimpin oleh Afif Abdillah, S.E., selaku Ketua Komisi 3 DPRD Kota Medan, serta didampingi Anggota Komisi 3 lainnya.

Dalam wawancaranya, Afif Abdillah mengatakan rapat ini terkait realisasi anggaran BP2RD triwulan kedua dan perencanaan ke depan seperti bagaimana pencapaian PAD dan anggaran lain yang telah ditetapkan.

Ketua Komisi 3 DPRD Kota Medan ini berharap realisasi pendapatan bisa benar terealisasi sesuai target yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kota Medan.

'Kami berharap anggaran yang sudah diberikan kepada BP2RD benar-benar digunakan sesuai tepat guna, efektif dan efisien, sehingga bisa membantu BP2RD dalam merealisasikan pendapatan itu', tandas Afif Abdillah.

(SMART-WAN)