Pemberian Penghargaan Olahraga Tahun 2022 Kepada Atlet dan Pelatih yang Berprestasi pada ASEAN Paragames, SEA Games dan PORPROVSU

MEDAN - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., menghadiri acara Pemberian Penghargaan Olahraga Tahun 2022 Kepada Atlet dan Pelatih yang Berprestasi pada ASEAN Paragames, SEA Games dan PORPROVSU, Kamis (17/11/2022).
Acara yang berlangsung di Medan Club, Jalan R. A. Kartini Nomor 36 Medan ini merupakan Program Kerja Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Tahun 2022 tentang Pelaksanaan Subkegiatan Pemberian Penghargaan Olahraga Kabupaten/Kota Tahun 2022.
 
Dalam sambutannya, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., mengatakan bahwa Pemerintah Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Atlet dan Pelatih serta Ketua Cabang Olahraga yang telah membawa dan mempertahankan Kota Medan tetap menjadi "Kota para Atlet". "Walaupun perolehan emas kita sangat jauh dari peringkat satu, ada 84 emas dan juara 2 di Kabupaten Deli Serdang hanya 20 emas, ini menunjukkan Atlet-Atlet Kota Medan sangat mendominasi PORPROVSU Tahun 2022.
 
Karena sudah kita prediksi bakal juara, sesuai janji saya, nanti tahun 2023 Lapangan Kebun Bunga akan kita revitalisasi, sehingga pemanfaatannya bisa digunakan lebih baik lagi. Acara ini juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Medan, Dandim 02/01 BS, Kapolrestabes Medan, Kepala Kejaksaan Negeri Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kepala Kejaksaan Negeri Belawan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Medan, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan, serta para Atlet dan Pelatih Olahraga. Kegiatan ini ditutup dengan pemberian penghargaan dan foto bersama kepada Atlet dan Pelatih yang berprestasi pada ASEAN Paragames, SEA Games dan PORPROVSU Tahun 2022.

(SMART-WAN)