Silaturahmi Menjalin Sinergitas antara Media dengan Sekretariat DPRD Kota Medan

MEDAN - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerjasama konstruktif dengan media massa sebagai mitra dalam penyebarluasan informasi, Sekretariat DPRD Kota Medan melaksanakan pertemuan dengan Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Jumat (27/05/2022).

Kegiatan ini dihadiri Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar, S.S.T.P., M.A.P., para Kepala Bagian, Pejabat Fungsional/Subkoordinator di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan, dan para Wartawan Unit DPRD Kota Medan.

Silaturahmi ini sebagai sarana untuk menyampaikan program-program Sekretariat DPRD Kota Medan terkait peningkatan layanan kehumasan, protokoler, dan publikasi Anggota DPRD dalam melaksanakan tri fungsi dewan maupun Sekretariat DPRD Kota Medan.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPRD Kota Medan berharap ikatan kekeluargaan yang terjalin akan semakin kuat dan terus berkembang pada masa yang akan datang sekaligus membangun motivasi dan semangat baru bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja dan berkarya.

"Kami sangat mengharapkan peran Bapak dan Ibu sekalian untuk mempublikasikan apabila ada kegiatan atau berita yang berkaitan dengan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Medan dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat di Kota Medan", kata Ali Sipahutar.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Serbaguna DPRD Kota Medan dan ditutup dengan foto bersama.

(SMART-WAN)