Survey Kepuasan Layanan Sekretariat DPRD Kota Medan Tahun 2023

MEDAN – Dalam rangka evaluasi atas kinerja Sekretariat DPRD Kota Medan, dilaksanakan Survei Kepuasan Layanan oleh Tim Surveyor dari Pusat Inovasi Manajemen Pengembangan Kompetensi ASN Lembaga Administrasi Negara (LAN RI) kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Medan, Senin (30/10/2023).

Pelaksanaan survey ini menggunakan tiga pendekatan yaitu, Kuesioner melalui aplikasi SMART-WAN pada fitur E-Survei, kemudian Indepth Interview (wawancara mendalam) dan Observasi/pengamatan langsung yang dilaksanakan Tanggal 30 s.d. 31 Oktober 2023.

Survey Kepuasan Layanan Sekretariat DPRD Kota Medan Tahun 2023 ini bertujuan untuk memperoleh Indeks Kepuasan Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Medan atas kinerja dan pelayanan Setwan selama Tahun 2023, serta sebagai masukan terkait permasalahan dalam pelayanan Setwan untuk dilakukan intervensi dan akselerasi melalui inovasi.

(SMARTWAN)