Ketua DPRD Kota Medan menghadiri Acara “You are Wonderful Parent dan Yearly Charity Event"

MEDAN - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., menghadiri Acara “You are Wonderful Parent dan Yearly Charity Event”, Minggu (28/05/2023)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Carnegie School ini bertujuan agar anak-anak dapat lebih mencintai dan menghormati kedua orang tuanya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Medan mengapresiasikan kegiatan ini sebagai wujud sinergitas tiga pilar pendidikan sekolah sebagai kegiatan positif dalam menunjang perkembangan dan kemajuan pendidikan.

"Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Carnegie School atas event yang diadakan hari ini. Kami melihat acara hari ini sebagai wujud sinergitas tiga pilar pendidikan sekolah yakni orang tua, para siswa dan pihak sekolah", kata Hasyim.

Hasyim juga berharap program Merdeka Belajar yang tengah diterapkan sejak beberapa tahun belakangan ini akan melahirkan generasi emas pada 2035 mendatang.

"Kami dorong sekolah-sekolah termasuk Carnegie School untuk ikut membentuk karakter Bangsa Indonesia dengan menanamkan budi pekerti kepada semua anak didik. Kita tidak hanya butuh bangsa yang maju dan inovatif, tetapi juga memerlukan bangsa yang santun dan berkepribadian luhur", tandas Hasyim.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Santika Dyandra Medan ini ditutup dengan persembahan dari para siswa dan dilanjutkan dengan foto bersama.


(SMART - WAN)