Rapat Finalisasi Pembahasan Ranperda Kota Medan tentang APBD Tahun Anggaran 2023

MEDAN - Badan Anggaran DPRD Kota Medan melaksanakan Rapat Finalisasi Pembahasan Ranperda Kota Medan tentang APBD Tahun Anggaran 2023, Selasa (21/11/2022).

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 1 Medan ini dipimpin Hasyim, S.E., selaku Ketua DPRD sekaligus Ketua Badan Anggaran DPRD Kota Medan ini didampingi Wakil Ketua, H. Rajudin Sagala, S.Pd.I., dan H. T. Bahrumsyah S.H., M.H., serta dihadiri para Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Medan lainnya dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kota Medan.

Rapat ini merupakan finalisasi dari hasil pembahasan Ranperda Kota Medan tentang APBD Tahun Anggaran 2023 yang telah dibahas dengan seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan dan selanjutnya akan dilakukan penandatanganan/pengambilan keputusan sekaligus persetujuan bersama DPRD Kota Medan dengan Kepala Daerah para Rapat Paripurna DPRD Kota Medan. 

Diketahui bahwa saat ini Kota Medan telah gencar dalam mewujudkan lima program prioritas. Oleh sebab itu, Kota Medan harus memiliki APBD yang sehat dan mampu memprioritaskan pembangunan kota yang telah ditetapkan sehingga terwujudnya masyarakat Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

(SMART-WAN)