Ketua DPRD Kota Medan bertindak sebagai Pembaca Teks Proklamasi dalam Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

MEDAN - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., bertindak sebagai Pembaca Teks Proklamasi dalam Upacara Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/08/2023).

Upacara yang dipimpin Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, S.E., Unsur Forkopimda Kota Medan, Sekretaris Daerah Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, M.M., para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan, Camat se-Kota Medan, Pejabat Eselon III dan IV, ASN di lingkungan Pemerintah Kota Medan, serta Perwakilan sekolah dari tingkat SD hingga Tingkat SMA.

Upacara diawali dengan pembacaan Teks Proklamasi yang dibacai oleh Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., kemudian pembacaan Pembukaan Undang-undang Dasar 1945 dan dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka Kota Medan.

Upacara yang berlangsung di Lapangan Benteng Medan ini ditutup dengan pembacaan doa dan juga pemberian bingkisan kepada keluarga para Veteran dan dilanjutkan dengan poto bersama sekaligus pelepasan Mobil Pasar Keliling dari Pemerintah Kota Medan.


(SMART-WAN)