DWP Sekretariat DPRD Kota Medan menggelar Lomba Fashion Show Kebaya Era 80-an dalam menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia

MEDAN - Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Kota Medan menyelenggarakan Lomba Fashion Show Kebaya Era 80-an di Kantor DPRD Kota Medan, Jumat (09/08/2024).

Fashion Show Kebaya yang diikuti oleh Pengurus dan Anggota DWP, ASN dan PHL di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan ini turut dihadiri Sekretaris DPRD Kota Medan sekaligus Pembina DWP Sekretariat DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar, S.S.T.P., M.A.P., bersama dengan Ketua DWP Sekretariat DPRD Kota Medan, Ny. Rina Muhammad Ali Sipahutar, serta Kepala Bagian, Ketua Tim/Pejabat Fungsional di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan.

Dalam lomba ini, para peserta wanita mengenakan pakaian kebaya era 80-an dan peserta pria mengenakan pakaian adat yang dinilai oleh Dewan Juri yakni Dayan Mendoza, Fitri, dan Feby sesuai dengan kriteria perlombaan. Lomba fashion show kebaya ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat kemerdekaan dan mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota DWP maupun pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Medan.

(SMARTWAN)