Sekretariat DPRD Kota Medan Laksanakan Vaksinasi Kepada Tenaga Pendukung

MEDAN - Menindaklanjuti arahan Pemerintah dalam upaya pencegahan dan perlindungan terhadap wabah Covid-19 yang masih terus berlangsung sampai saat ini, Sekretariat DPRD Kota Medan kembali melaksanakan vaksinas, Jumat (9/4/2021). Dimana, kali ini vaksinasi dilakukan terhadap para tenaga pendukung yang bekerja di kantor DPRD Kota Medan.

Tenaga pendukung yang mendapatkan vaksinasi itu adalah Tenaga Ahli, Pegawai Harian Lepas, petugas kebersihan dan petugas keamanan. Vaksinasi tersebut berlangsung diruang Serbaguna gedung DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan.

Setiap tenaga pendukung yang akan di vaksin, terlihat wajib melewati seluruh rangkaian seperti pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, verifikasi, menerima suntikan dan menunggu masa observasi pasca vaksinasi selama 30 menit.

Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kerjasama Sekretariat DPRD Kota Medan dengan Dinas Kesehatan Kota Medan. Dengan adanya vaksinasi tersebut, Sekretariat DPRD Kota Medan berharap nantinya dapat meningkatkan imunitas tubuh dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(SMART-WAN)