MUSREMBANG RKPD Kota Medan 2023 Resmi Ditutup

MEDAN - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Medan Tahun 2023 ditutup secara resmi oleh Wali Kota Medan yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, M.M, Jumat (25/03/2022).

Penutupan Musrenbang RKPD di Hotel Santika Dyandra Medan yang berlangsung selama tiga hari ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H.T. Bahrumsyah, S.H., M.H., dan Sekretaris DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar, S.S.T.P., M.A.P.

Musrenbang RKP ini ditutup dengan penandatanganan berita acara hasil kesepakatan Musrenbang RKPD Kota Medan Tahun 2023 oleh masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Kota Medan yang merupakan program-program prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2023.

Dalam sambutannya, Wiriya Alrahman mengatakan bahwa besaran anggaran tidak menjadi jaminan suksesnya program kegiatan tetapi yang jauh lebih penting adalah nilai manfaat dan hasil pembangunan terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Semoga apa yang telah didiskusikan selama dua hari ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kota Medan", kata Wiriya.

"Saya berharap kiranya forum ini dapat meningkatkan kualitas kebersamaan seluruh pemangku kepentingan kota yang mendorong lahirnya kolaborasi antar pihak dan antar lembaga serta berperan sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing", tandas Wiriya.

Penutupan Musrenbang RKPD ini diakhiri dengan foto bersama. 

(SMART-WAN)