SMART-WAN kembali menerima Penghargaan pada Lomba Inovasi Daerah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, sebagai Nominator 1 Kategori OPD Kabupaten/Kota

MEDAN - Sekretariat DPRD Kota Medan melalui inovasi SMART-WAN kembali menerima penghargaan pada Lomba Inovasi Daerah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022, sebagai Nominator 1 Kategori OPD Kabupaten/Kota, yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan ini diterima oleh Wali Kota Medan, diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat, ATD, MT., pada Hari Selasa (6/12/2022) bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jend. Sudirman Nomor 41 Medan.

Acara yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara, Letjend. TNI (Purn.) H. Edy Rahmayadi, turut dihadiri oleh Kepala Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri, dan para kepala daerah pemenang lomba serta Tim Juri Lomba Inovasi Daerah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022. Hadir mewakili Sekretaris DPRD Kota Medan adalah Kepala Bagian Program dan Keuangan, Erisda Hutasoit, S.E., M.S.P.

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Utara menyampaikan bahwa ajang perlombaan ini dilaksanakan untuk menggugah dan menumbuhkembangkan semangat inovasi dalam mendorong penerapan good governance dalam tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik.

“Saya berharap agar hasil kegiatan lomba inovasi ini benar-benar dapat mewujudkan peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah dan daya saing daerah”, kata Edy Rahmayadi.

Acara ini ditutup dengan penyerahan hadiah dan piagam kepada pemenang lomba, yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara didampingi oleh Kepala BSKDN Kementerian Dalam Negeri dan para Juri kepada pemenang Lomba Inovasi Daerah Provinsi Sumatera Utara Tahun 2022.

(SMART-WAN)