Sekretaris DPRD Kota Medan : Seluruh ASN di Lingkungan Sekretariat Harus Bekerjasama dan Berkolaborasi dalam Program Kegiatan Tahun 2022

MEDAN - Sekretariat DPRD Kota Medan menggelar Rapat Koordinasi tentang Program Kegiatan Tahun 2022, Rapat ini diikuti oleh para Kabag dan Pejabat Fungsional, serta dipimpin langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Medan yang baru saja dilantik oleh Wali Kota Medan, M. Ali Sipahutar, Rabu (05/01/2021). 

Dalam rapat tersebut, Ali Sipahutar mengatakan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan untuk menyatukan persepsi terkait program kegiatan yang akan dilaksanakan di Sekretariat DPRD Kota Medan Tahun 2022.

“Langkah awal yang akan kita lakukan adalah menyatukan persepsi lagi dengan para staf, Pejabat Fungsional maupun Kabag  yang ada di Sekretariat DPRD Kota Medan. Kita semua harus berkolaborasi untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kepada Stakeholder, dalam hal ini Pimpinan dan Anggota Dewan,” kata Ali Sipahutar.

Ali Sipahutar juga menyebutkan bahwa program-program kerja yang sudah dicanangkan dan disampaikan untuk tahun 2022, diharapkan kepada para Kabag dan Pejabat Fungsional dapat terus berkolaborasi agar tercapai hasil yang maksimal kedepannya.

“Sesuai arahan dari Bapak Wali Kota Medan, bagi para Staf dan Pejabat di Sekretariat DPRD Kota Medan, saya himbau untuk tetap terus saling bekerjasama dan tetap berkolaborasi. Jika kurang mengerti akan tugas pokok dan fungsinya, jangan sungkan untuk bertanya kepada rekan-rekan atau atasannya agar tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan,” sebut Ali Sipahutar.

Rapat Koordinasi tentang Program Kegiatan Tahun 2022 ini berlangsung di Ruang Badan Musyawarah Lantai 2, Gedung DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis No.1, Medan.


(SMART-WAN)