Komitmen yang Kuat untuk Mengoptimalkan Anggaran Pendapatan Daerah Tahun 2022

MEDAN - DPRD Kota Medan menggelar rapat Paripurna dengan agenda Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA - PPAS RAPBD Kota Medan Tahun Anggaran 2022, Senin (16/08/2021).

Paripurna ini dibuka oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim dan didampingi Wakil Ketua Ikhwan Ritonga, Rajudin Sagala, serta Bahrumsyah.Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Paripurna ini juga dihadiri oleh Wali Kota Medan, didampingi Wakil Wali Kota Medan, Sekda Kota Medan, serta Kepala OPD dan anggota dewan, baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual.

Paripurna diawali dengan Laporan Banggar yang disampaikan oleh Rajudin Sagala, kita berharap anggaran ini akan meningkatkan kualitas penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Medan dengan memprioritaskan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Medan.

Bobby Afif Nasution mengatakan, Pemerintah Kota Medan bersama-sama dengan DPRD Kota Medan memiliki pandangan semangat dan spirit yang sama, komitmen yang kuat untuk mengoptimalkan anggaran pendapatan daerah Tahun 2022, guna kebutuhan pembiayaan pembangunan kota dengan tidak menambah beban dalam kegiatan ekonomi masyarakat.

Paripurna ditutup dengan Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA - PPAS RAPBD Kota Medan Tahun Anggaran 2022.

(SMART-WAN)