Sekretaris DPRD Kota Medan : Kita Semua harus Bekerjasama dan Berkolaborasi dalam Melaksanakan Tugas

MEDAN, Sekretariat DPRD Kota Medan menggelar apel pagi dihalaman Gedung DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis No. 1, Medan, Senin (3/1/2022).
Apel perdana di tahun 2022 ini langsung dipimpin oleh Sekretaris DPRD Kota Medan M. Ali Sipahutar, dan diikuti oleh para Kabag, Pejabat Fungsional serta jajaran ASN yang bertugas di Sekretariat DPRD Kota Medan.

Ali Sipahutar mengatakan bahwa untuk seluruh ASN yang bertugas di Sekretariat DPRD Kota Medan agar bisa bekerjasama dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugasnya.

“Diharapkan agar kita semua bisa bekerjasama dan berkolaborasi dalam memfasilitasi stakeholder kita, dalam hal ini Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Medan,” kata Ali Sipahutar.

Ali Sipahutar juga mengingatkan agar seluruh ASN dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, serta selalu meningkatkan kreativitas dan inovasi agar Sekretariat DPRD Kota Medan bisa jauh lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

“Sesuai arahan dari Bapak Wali Kota Medan, selain bekerja secara benar dan sungguh-sungguh, kita semua harus bisa berinovasi agar tercipta kinerja yang mumpuni menuju terwujudnya Masyarakat Kota Medan yang Berkah, Maju, dan Kondusif,” tandas mantan Camat Medan Denai tersebut.

(SMART-WAN)