Upacara Bendera Peringatan Hari Jadi ke-433 Kota Medan Tahun 2023

MEDAN - Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, S.E., menghadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Jadi ke-433 Kota Medan Tahun 2023, Senin (03/07/2023).

Kegiatan upacara ini dipimpin oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., dihadiri Wakil Wali Kota Medan, H. Aulia Rachman, S.E., Sekretaris Daerah Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, M.M., unsur Forkopimda Kota Medan, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan, tokoh masyarakat, pimpinan organisasi masyarakat, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, serta Dharma Wanita Persatuan Kota Medan dan PKK Kota Medan.

Dalam pidatonya, Bobby Nasution mengatakan sejalan dengan tema Hari Jadi ke-433 Kota Medan tahun ini "Bergerak Berkolaborasi" memiliki arti mengajak semua masyarakat Kota Medan untuk menjadikan momentum ini sebagai gambaran dalam memajukan Kota Medan.

“Harapannya di masa depan Kota Medan dapat menjadi lebih baik, lebih besar, dan lebih maju. Diusia yang ke-433 tahun ini menjadi usia yang sangat matang dalam hal pengalaman, sudah banyak kejadian peristiwa yang dilalui Kota Medan yang bisa kita jadikan acuan dalam upaya memajukan Kota Medan”, kata Bobby Nasution.

Kegiatan ini berlangsung di Stadion Teladan Medan, Jalan G.M. Panggabean, Medan.

(SMART – WAN)