Tanggapan Wali Kota Medan Terhadap Pemandangan Umum Fraksi DPRD Medan Atas Penyelenggaraan Perpustakaan

MEDAN - Terkait atas Ranperda Kota Medan tentang Penyelanggaraan Perpustakaan, DPRD Kota Medan kembali menggelar rapat Paripurna di gedung DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Senin (7/6/2021). Paripurna dengan agenda Tanggapan Kepala Daerah Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Medan atas Ranperda Kota Medan tentang Penyelanggaraan Perpustakaan ini, dibuka oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim didampingi Wakil Ketua Ikhawan Ritonga, Rajuddin Sagala dan Bahrumsyah.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Paripurna dihadiri oleh Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, Wakil Wali Kota Medan Aulia Rahman, serta Anggota Dewan baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual.

Dalam tanggapannya, Wali Kota Medan mengatakan bahwa Pemko Medan khususnya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan telah menerima masukan dengan baik dari pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Medan. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Medan juga telah melakukan kegiatan penyuluhan serta menyediakan sarana yang sesuai standart nasional.

Sementara, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim menyebutkan bahwa diharapkan Perpustakaan kedepannya bisa dikelola dengan baik, dengan menyediakan fasilitas lebih memadai dan bisa diakses oleh seluruh masyarakat Kota Medan.

Paripurna ditutup dengan penyerahan tanggapan Wali Kota Medan kepada Ketua DPRD Kota Medan.

(SMART-WAN)