Rapat Konsultasi Komisi 1 DPRD Kota Medan terkait Pembahasan Perubahan APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2023

MEDAN - Komisi 1 DPRD Kota Medan menggelar Rapat Konsultasi dengan OPD terkait Pembahasan Perubahan  APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2023, Selasa (05/09/2023).

Rapat ini dibuka dan dipimpin langsung  oleh Ketua Komis 1 DPRD Kota Medan, Roby Barus, S.E., M.A.P., dan dihadiri oleh Anggota Komisi 1 DPRD Kota Medan lainnya.

Rapat konsultasi ini merupakan sarana komunikasi antara Komisi 1 dengan OPD terkait yang membawahi pengawasan terhadap bidang Pemerintahan dan Hukum bertujuan untuk mengakomodir perkembangan anggaran yang disusun sesuai dengan kesepakatan KUA-PPAS serta pergesaran dan perbedaan asumsi dasar kebijakan dan perubahan program dan sub program APBD tahun anggaran yang berjalan. 

Bersamaan dengan itu, rapat konsultasi pembahasan Perubahan APBD ini dihadiri OPD terkait antara lain, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Medan, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan, Tata Pemerintahan Sekreatriat Kota Medan, Sekretariat DPRD Kota Medan, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Medan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia Kota Medan serta Camat se-Kota Medan. Rapat ini berlangsung di Ruang Rapat Komisi 1 DPRD Kota Medan.

(SMART-WAN)