Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kota Medan Tentang Penyelenggaraan Perpustakaan

MEDAN - DPRD Kota Medan menggelar rapat Paripurna dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Medan Terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah atas Ranperda Kota Medan tentang Penyelenggaraan Perpustakaan, Senin (24/5/2021). Rapat Paripurna ini dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ikhwan Ritonga, didampingi Wakil Ketua Rajuddin Sagala.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Paripurna dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Medan Wiriya Alrahman yang mewakili Wali Kota Medan, serta Anggota Dewan, baik yang hadir secara langsung maupun secara virtual.

Paripurna ini diawali dengan penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi, dimana ada delapan fraksi di DPRD Kota Medan.

Menurut Wakil Ketua DPRD Kota Medan Ikhwan Ritonga mengatakan bahwa meskipun dengan berbagai macam argumen yang disampaikan masing-masing fraksi, tetapi dapat dilihat  bertujuan agar perpustakaan ini mampu hadir dan memiliki manfaat di masyarakat.

“Tadi kita dengar sendiri, ada berbagai macam argumen yang disampaikan oleh masing-masing fraksi, tapi ini semua tujuannya baik agar nantinya Perpustakaan mampu hadir dan memiliki manfaat buat masyarakat Kota Medan,” kata Ikhwan.

Paripurna ditutup dengan penyerahan pemandangan umum fraksi-fraksi kepada Sekda Kota Medan.

(SMART-WAN)