Rajudin Sagala Melakukan Penandatanganan Kesepakatan Hasil Musrenbang RPJMD Kota Medan 2021-2026.

MEDAN - Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H. Rajudin Sagala, S.Pd.I, menghadiri  acara penutupan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJMD Kota Medan Tahun 2021 - 2026 di Hotel Santika Premiere Dyandra & Convention Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Jumat (18/06/2021).

Musrenbang dengan tema “Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah” ini dibuka oleh Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman, unsur Forkopimda Kota Medan, tokoh masyarakat, serta segenap pejabat dijajaran Pemko Medan.

Musrenbang yang berjalan selama tiga hari ini diisi dengan diskusi pleno, sidang kelompok bidang ekonomi, sosial, dan fisik. Musrenbang tersebut sebagai cerminan komitmen bersama untuk memberikan perubahan ke arah yang lebih baik dan positif dalam rangka terwujudnya masyarakat Kota Medan yang berkah, maju, dan kondusif.

Acara ini ditutup dengan penandatanganan kesepakatan hasil Musrenbang RPJMD Kota Medan 2021-20216 oleh Wali Kota Medan bersama Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Kepala Bappeda, dan perwakilan peserta lainnya. 

(SMART-WAN)